Saturday 23 September 2017

Selamat Bergabung Bapak Yasoki Golu Di Tugu Mandiri In4Link Menabung Cerdas Dengan 4 Keuntungan Sekaligus

Perkenalkan IN4LINK, Sebuah Peluang Usaha dahsyat yang sangat mudah aman dan legal

DAHSYAT, Karena setiap orang yang menjalankannya berpeluang menjadi Milyader, Berhasil menjalankan bisnis In4link, Akan menjadi milyarder sejak masih muda.Tidak dijalankan bisnisnya (hanya menabung), akan menjadi milyarder saat tua (dana pensiun).

MUDAH, karena Sistimnya sangat Sederhana, Cukup Menabung 350.000 / 700.000 / 1.050.000 perbulan Bisa nabung gratis apabila menjalankan bisnisnya.

AMAN, karena Peluang Usaha ini merupakan Program resmi dari Perusahaan PT AJ Tugu Mandiri yang pemilik sahamnya adalah anak perusahaan BUMN

LEGAL, karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

IN4LINK Adalah Sistem Pemasaran Produk Asuransi Tmpower Link Melalui Jaringan Keagenan Yang Bertujuan Meliterasi Dan Mengedukasi Masyarakat Luas Untuk Memiliki Asuransi Jiwa Dengan Manfaat Proteksi Investasi.

Sistem Pemasaran Melalui Jaringan Ke Agenan Ini,Disamping Setiap Nasabah Memiliki Produk Asuransi TmPower Link Juga Memiliki Kesempatan Untuk Mendapatkan Penghasilan Sebagai Agen Asuransi Jiwa (Mengikuti Peraturan Yang Berlaku)apa kata dirut Tugu Mandiri tentang In4link mari kita simak video di bawah ini..

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengkampanyekan "Ayo Menabung" dalam rangka Hari' Menabung Nasional di Jakarta Covention Center.

Kampanye "Ayo Menabung" digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Industri Jasa Keuangan (IJK) sebagai bagian dari penerapan Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres) Nomor 82 Tahun 2016 Tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) yang dikeluarkan pada tanggal 1 September 2016.

Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman Hadad dalam sambutannya mengatakan kampanye "Ayo Menabung" tidak hanya identik dengan menabung di bank, tetapi juga pada produk industri keuangan non bank dan pasar modal.
Baca Selengkap nya : Jokowi Ajak Masyarakat Menabung di Hari Menabung Nasional

Dalam berinvestasi dan berbisnis, 4 Hal tersebut perlu kita ketahui mari kita bahas satu persatu..

1.PERUSAHAAN
Video company Profil PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri
PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (“Tugu Mandiri”) berdiri pada 28 Juni 1985. Salah satu tonggak sejarah berdirinya tidak lepas dari kerja keras serta dedikasi pemegang sahamnya, yaitu dari Dana Pensiun Pertamina, PT Timah (Persero), Tbk. dan Kementerian Keuangan RI, dalam menyelesaikan kesepakatan bersama untuk mendirikan perusahaan asuransi jiwa nasional. Nomor izin usaha sesuai surat Keputusan Menteri Keuangan RI No. Kep-082/KM.11/1985 tanggal 12 Agustus 1986.

Di awal berdirinya kinerja operasional Tugu Mandiri terus mengalami pertumbuhan. Perusahaan merancang pelatihan yang menyeluruh bagi karyawannya dan mendorong Perusahaan melakukan ekspansi pasar dengan membangun kantor-kantor pemasaran di berbagai kota besar di Indonesia serta mendirikan beragam jalur distribusi.

Seiring dengan upaya pengembangan usaha, pada tahun 1993 Tugu Mandiri melakukan transformasi bisnis dengan mendirikan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (“DPLK”) pada 11 Maret 1993 dengan nama DPLK Asuransi Jiwa Tugu Mandiri atau “DPLK Tugu Mandiri” melalui Surat Keputusan Menteri Keuangan RI No.Kep-172/KM.17/1993 tanggal 16 Agustus 1993.
Baca selengkap nya : Sejarah Tugu Mandiri

Video PT AJ Tugu Mandiri Peresmian Kantor Baru
Baca selengkap nya : Kantor Pusat Dan Cabang PT AJ Tugu Mandiri

PT Tugu Mandiri ini membuktikan bahwa PT Tugu Mandiri telah menunjukan kemampuannya sebagai anak perusahaan Pertamina. Berikut dari website resmi BUMN.Berita tentang in4link di website resmi BUMN PT Tugu mandiri meluncurkan Visi dan Misi terbaru
Baca Selengkap nya : Tugu Mandiri Luncurkan Visi dan Misi Baru 

Prestasi Tugu Mandiri Meraih banyak prestasi di tahun 2016 dan di awal 2017.PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) berhasil meraih dua penghargaan “Bintang Lima”Infobank Unit Link Award 2016, yaitu “Bintang Lima” peringkat Satu dengan predikat “Sangat Bagus” untuk produk unit link TM Link Equity Fund kategori Unit Link Saham Kinerja 3 Tahun dan “Bintang Lima” peringkat kedua dengan predikat juga “Sangat Bagus” kategori Unit Link Saham Kinerja 1 Tahun, pada acara 1st Infobank Unit Link Award 2016.

Dan PT Tugu Mandiri Mempunyai Aset diatas 1 Trilyun Rupiah,Mempunyai Ketahanan RBC 184%.
“RBC” ( Risk Based Capital)  menjadi indikator penting, khususnya berkaitan dengan pengukuran keamanan finansial atau kesehatan perusahaan-perusahaan asuransi jiwa.

Berdasarkan Regulasi pemerintah RI, bahwa RBC mengukur tingkat kesehatan sebuah perusahaan asuransi dalam menanggung kesanggupan bayar claim nasabah, ketentuan RBC diluncurkan  oleh Pemerintah pada tahun 1999. (melalui Keputusan Menteri Keuangan No. 481/KMK/017/1999 tentang kesehatan perusahaan asuransi dan reasuransi tertanggal 7 oktober 1999.) Sama halnya dengan CAR (Capital Adequacy Ratio) pada perbankan.

Informasi apa yang didapat dengan RBC ini ?
Secara umum, rasio kesehatan RBC adalah suatu ukuran yang menginformasikan tingkat keamanan finansial atau kesehatan suatu perusahaan asuransi. Semakin besar rasio kesehatan RBC sebuah perusahaan asuransi, semakin sehat kondisi finansial perusahaan tersebut.

2. PEMEGANG SAHAM
http://btcin4-link.blogspot.co.id/2017/09/tentang-kami-pemegang-saham.html
Baca selengkap nya : Pemegang Saham PT.AJ Tugu mandiri

3.PENGAWASAN
http://btcin4-link.blogspot.co.id/2017/08/legalitas.html
Legalitas dari PT TUGU MANDIRIPT TUGU MANDIRI terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, OJK. no : KEP 082/KM/1986 Nasabah PT TUGU MANDIRI mayoritas adalah corporate / perusahaan besar. hampir sekitar120 perusahaan. berikut perusahaan-perusahaan yang menjadi nasabah TUGU MANDIRI.
Kalau Perusahaan besar saja berani mengalokasikan dana pensiun karyawannya berarti PT Tugu Mandiri ada value atau keuntungan yang baik. Dan juga tentunya karena kemampuan dan prestasi PT Tugu Mandiri.
http://btcin4-link.blogspot.co.id/2017/09/penjelasan-tentang-mitra-bisnis-di-ptaj.htmlMitra Bisnis Tugu Mandiri sebagai Investment Manager adalah:
1.    BNP Paribas
2.    Sucoinvest
3.    Batavia Prosperindo Sekuritas
4.    INDOPREMIER SECURITAS
5.    BAHANA
6.    Schroders
7.    Mandiri Investasi
APA ITU INVESTMENT MANAGER atau Manager Investasi (MI) Sebuah Perusahaan atau Seseorang yang AHLI di Bidang Pegelolaan Keuangan.
Tugas dan Cara Kerja Manajer Investasi :
Manajer Investasi merupakan salah satu pekerjaan yang sering di temui pada bidang investasi maupun saham. Sesuai dengan namanya, manajer investasi sering di temukan pada kegiatan investasi, baik itu investasi saham, investasi reksadana, investasi forex dan lain sebagainya. Di Indonesia, investasi atau kegiatan penanaman modal berupa uang atau barang ini, sudah menjadi tren masyarakat modern saat ini, karena investasi bisa membuat orang mendapatkan keuntungan yang melimpah ketika investasi itu berjalan dengan baik. Hal inilah yang menjadi tugas seorang manajer investasi sebagai pengelola dana para nasabahnya.

Nah itulah 4 dari penjelasan dari Perusahaan PT.AJ Tugu Mandiri tempat dimana kita berinvestasi TMpower link eqity fund dan setelah itu apa keunggulan dari produk TMpower link eqity fund PT.AJ Tugu Mandiri mari kita simak selanjut nya di bawah ini..

Bagaimana menyiapkan masa depan keluarga? Inilah faktanya, 7 dari 10 orang diusia 55 tahun keatas tidak punya  tabungan pensiun.Pensiun itu seperti weekend, penghasilan stop namun biaya hidup tetap malah makin besar. apalagi biaya hidup ketika masuk masa pensiun dengan hari ini tentunya lebih besar ketika masuk masa pensiun.apa solusinya? kita perkenalkan Bisnis Tabungan Cerdas
 
Segera mulai menabung investasi,di TMpower link eqity fund Tugu Mandiri,Tidak harus dengan jumlah yang besar,cukup dengan 350 ribu rupiah perbulan.

Kita akan mendapatkan 4 keuntungan sekaligus.
1. Profit sharing dari alokasi dana kita direksadana 8% rendah 15 % sedang  20%tinggi bahkan bisa lebih...
2. Perlindungan asuransi jiwa mulai 21juta tergantung dari nilai premi yang kita pilih.
3. Proses online mulai dari pendaftaran, pembayaran, pengecekan jumlah investasi di website resmi http://www.tugu-digitalassistant.com milik resmi PT.AJ Tugu Mandiri
4. potensi income mulai 35.000, ratusan ribu bahkan ratusan juta inilah yang kita sebut BISNIS TABUNGAN CERDAS Nabung Untung .
Tempat yang sangat tepat untuk merencanakan masa depan Anda adalah di tugumandiri dengan produk nya TM power Link.Karena uang tabungan investasi nasabah,ditempatkan di Reksadana saham,yang notabene memberikan imbal hasil jauh diatas inflasi dan deposito.Dengan asumsi perkembangan investasi8% rendah 15 % sedang  20%tinggi pertahun.
Pernahkah anda bertanya dari mana asal dana pensiun yang di terima PNS ? Jawabannya karena PNS juga menabung. Setiap bulan gaji PNS akan dipotong otomatis sebesar 10 % untuk di tabung dan dikelola oleh PT. TASPEN. Dari tabungan inilah ketika seorang PNS pensiun akan memperoleh dana pensiun Jadi seorang PNS selama bekerja berkisar 20 - 35 tahun tidak pernah berhenti menabung untuk mempersiapkan masa pensiun nya yg lebih sejahtera.Untuk yg bukan PNS bagaimana?Di tabungan Cerdas IN4LINK TUGU MANDIRI kita nabung cukup 12rb/hari atau 350rb/bln selama 5 tahun.Maka kita bisa menikmati masa pensiun yang lebih sejahtera.

Kabar gembira PT AJ Tugu Mandiri Meluncurkan Produk TM Equity Fund Syariah lebih jelas nya Simak Video di bawah ini.
Nah itu lah ilustrasi keunggulan produk TMpowerl link equity fund.Selain itu kita juga mendapatkan hak binsis dengan sitem In4link dengan Pemasaran Melalui Jaringan Ke Agenan ,Disamping Setiap Nasabah Memiliki Produk Asuransi TmPower Link Juga Memiliki Kesempatan Untuk Mendapatkan Penghasilan hingga ratusan juta rupiah setiap bulan nya Ada 7 macam bonus yang akan kita peroleh dan ini bagi mitra yang ingin menjalan kan kosep bisnis nya tidak ada paksaan dalam hal ini di jalan kan bole.Tidak dijalankan bisnisnya (hanya menabung) juga bole dan akan menjadi milyarder saat tua (dana pensiun) nah mari kia simak 7 bonus In4link di bawah ini
Kemudian khusus untuk anda yang mau mendapat income dari menabung, ada peluang bisnis yang bisa dijalankan .Tanpa harus keluar rumah,Tanpa harus bermacet ria.Bisa dikerjakan hanya dengan smartphone dan paket Internet.

3 Hal Yang Harus Anda Ketahui :
1. ini adalah bisnis Revolusioner thn 2017
2. Bisnis yang menggandeng perusahaan BUMN (DP Pertamina, PT. Timah tbk dan Kementrian RI)
3. Bisnis dengan sistem Online (Percepatan bisnis yang paling tercepat adalah dengan kekuatan Internet)

Di IN4LINK anda hanya perlu melakukan 2 hal saja :
1. Menabung Rutin selama 60 bulan (5tahun )
2. Bercerita tentang Bisnis Tugu Mandiri
Baca selengkap nya : 



Anda Cukup dengan memilih tabungan investasi bulanan sesuai dengan kemampuan dan anda sudah berhak menjalankan bisnis in4link.

1. Bonus sponsor. 
Anda akan mendapat bonus sponsor setiap kali mengajak orang lain menabung. Perhitungan detailnya seperti gambar diatas. Dan bonus ini,dibayar selama 60 bulan atau 5 tahun. Satu kali mengajak orang menabung, tapi dibayar selama 5 tahun.
Dan jika Anda duplikasikan bonus sponsor ini, maka potensi income yang Anda dapatkan sangat besar, hanya dalam waktu 4 bulan.Cukup Anda mengajak 10 orang di bulan pertama. dari bonus sponsor saja pembayaran premi kedua anda tunaikan dengan bonus dari in4link.Lalu dibulan kedua Anda duplikasi, artinya 10 orang yang Anda ajak tadi, masing masing ajak 10 orang juga.Maka potensi dari bonus sponsor ini bisa mencapai 7 juta sampai 20 juta hanya dalam waktu 4 bulan.
2. Bonus elite
Bunus elit hanya dibayarkan 1x di periode bulan tersebut.Bagi anda yang bekerja keras mereferensikan in4link Anda mendapat penghargaan dari tugumandiri Jika 5 - 9 sponsor dapat 1 bagian,Dimana nilai 1 bagiannya untuk bulan Juli 2017 adalah 660 rb dan akan naik setiap bulan nya" 10 - sponsor dapat bonus 2 bagian
3. BONUS UNIT
Bonus ini berlaku sampai kedalaman tak terbatas.Baik garis sponsor maupun bukan sponsor.Artinya, Anda akan dapat bonus unit dari setiap member yang ada di bawah Anda.Tidak perduli dia masuk dari siapa,asal di bawah Anda, maka Anda mendapat bonus unitnya.
Rumus unit :
350.000    = 1 unit.
700.000    = 2 unit
1.050.000 = 3 unit
nilai 1 unit = +/- Rp.20.000
Misal di kaki kiri Anda ada 500 unit, dan kaki kanan ada 400 unit, maka bonus unit Anda adalah 400 unit X 20rb = Rp.8.000.000
4.BONUS LEADERSHIP
Kalau tadi saya katakan bonus unit adalah bonus paling dahsyat.Maka bonus ke 4 ini adalah MEGA BONUS dari sistem in4link,Karena apa,Setiap member dari garis sponsor Anda yg mendapatkan bonus unit,maka Anda berhak atas sponsor anda :
generasi 1 : 10%
generasi 2 : 5%
generasi 3 : 5%
Dan diatas itu untuk tahun pertama.Satu jalur pun dapat duit...!!!
Masih tentang bonus Leadership 
Tahun 1 : 3 generasi
Tahun 2 : 6 generasi 
Tahun 3 : 9 generasi 
Tahun 4 : 12 generasi 
Inilah keunggulan bonus leadership.,ditahun keempat dan seterusnya kita akan mendapatkan 12 generasi setiap bulan.
5. BONUS LEVEL
Bonus level akan Anda terima jika terjadi pasangan level di bawah grup Anda.Besarnya tergantung premi pasangan yang terjadi.
Jika ketemu 350-350 bonus anda Rp.25.000
Jika ketemu. 700-700 bonus Anda Rp.50.000
Jika 1.050-1.050 bonus Anda Rp.75.000
Hanya catatan ,jika Anda menabungnya hanya 350 rb, maka bonus level Anda hanya sampai Rp.25.000, walau ada pasangan 700.000 atau 1.050.000.Jadi nilai tabungan Anda juga berpengaruh pada hasil bonus.  
6.BONUS POSISI
Bonus posisi di hitung dari omset kaki kanan dan kiri anda,Perhitungannya seperti di tabel.Potensi penghasilan dari bonus posisi ini sampai 200 jt/ bulan.
 
7.REWARD
kemudian seperti apa cara kerja sistem network marketing in4link ini???,
Berikut penjelasan sederhananya
CARA KERJA.......Setiap mitra hanya boleh 2 jalur keagenan saja, Jika mengajak lebih dari 2 orang, maka wajib diberikan kepada bawahnya Seperti pada gambar,Inilah Kelebihan cara pemasaran in4link.Jadi meskipun anda hanya fokus menabung saja, tetap berpotensi mendapatkan bonus, Karena upline Anda akan memberikan nasabahnya pada Anda sebagai bawahannya.Tinggal Anda mau atau tidak untuk action dan ambil posisi, karena kesempatan tidak datang dua kali.
 
STRATEGI MENABUNG GRATIS

SIMAK VIDEO PERHITUNGAN BONUS IN4LINK DI BAWAH INI

Sedikit Renungan Buat Kita Semua Semoga Dapat Menginspiras.




TENTUKAN PILIHAN ANDA SAAT INI SPONSOR ANDA
YASOKHI
No HP/ WA : 081375695633
No. ID: 2598008


Jika anda berminat ingin bergabung bersama team kami Atau jika ada yg ingin ditanyakan silahkan 
Klik WhatsApp dibawah ini untuk terhubung degan saya secara pribadi