Thursday 28 September 2017

SELAMAT DATANG IBU NENNY NORA HUTAGALUNG DI TEAM BTC (BISNIS TABUNGAN CERDAS) IN4LINK

Senang Sekali Saya berkenalan Dengan Anda, Pribadi yang Memperhatikan Masa Depan Diri dan Keluarga.Saya Percaya Bahwa Anda Sangat Memperhatikan Persiapan Masa Depan Diri dan Keluarga dengan Berkunjung Ke website kami : https//:btcin4-link.blogspot.com


Btcin4-link group  adalah web support milik member yang digunakan untuk sosialisasi dan pengenalan kepada khalayak ramai agar bisa dengan cepat menjangkau ke seluruh pelosok negeri .
Semua aktivitas keuangan berada di web dan rekening perusahaan www.tmin4link.com

Btcin4-link group hanya membantu pengaktipan dan support untuk nasabah.Apapun Alasan Anda Berkunjung Ke Web ini, Mudah Mudahan Program TMIN4-LINK Akan Menjadi Bahtera Menuju Kesejahteraan, Kebahagian dan Kesuksesan Anda dan Keluarga.

Salam Kenal  Saya :
NENNY NORA HUTAGALUNG
No HP/ WA : 082368360744
No. ID231292
Silakan hubungi saya ,bila ada pertanyaan atau ingin mendaftar kapan saja.

Kami akan presentasikan , potensi, dan peluang bisnis terbaik dalam sejarah marketing Indonesia.
Saya bukan pakai bahasa IKLAN ,bukan juga pakai bahasa MARKETING
Anda semua bisa buktikan sendiri setelah membaca kemudian mempelajari lalu memahami apa saja Fakta dan data yang di tampilkan.

Jika memang Anda menangkap peluang bisnis, dari apa yang akan di presentasikan nanti, itu hanyalah buah dari Informasi yang Anda baca nanti terbukalah dalam menerima informasi

Karena  pikiran seperti parasut, yang bisa bekerja setelah dibuka.Tidak ada ruginya Anda mencoba

Karena mencoba artinya sudah 50% dari jalan sukses.Namun jika Anda hanya diam, artinya 100% kegagalan,bisnis itu pilihan,dan jika Anda benar benar menyimak nanti, pasti Anda tahu kenapa Kami memilih bisnis ini.
Akhir kata, semoga bisa menginspirasi kita semua.
in4link....Yesssss.....!!!!
Selamat datang di Seminar Online, sosialisasi program Tabungan Cerdas in4link dari tugumandiri

Saya akan BERBAGI INFORMASI tentang sebuah PROGRAM BISNIS dari sebuah perusahaan plat merah, anak perusahaan BUMN dana pensiun Pertamina, PT timah. Dan kementerian keuangan republik Indonesia.

Inilah cara mudah untuk sukses.
"Kerja cerdas" yang sederhana, bisa dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja,

Tidak kekantor dan bermacet-macet ria, dan tidak perlu meninggalkan keluarga..Cukup kerja keras dan cerdas beberapa bulan saja, kita akan menikmati hasil yang luar biasa, seumur hidup!

BUDAYAKAN MEMBACA, kosongkan gelas, silakan pelajari perlahan-lahan apa & bagaimana cara kerja program bisnis ini, ya?

Dan jika ada yg ingin ditanyakan, silahkan hubungi kami

Terima kasih, dan selamat membaca
 Robert T. Kiyosaki membagi profesi kedalam 4 Kuadran, atau yang disebut dengan Cash Flow Quadrant:

Kuadran E  (Empolyee) 

adalah orang-orang untuk menghasilkan uang, dia bekerja pada orang lain, atau bekerja di sebuah perusahaan.Mereka biasanya mendapatkan GAJI bulanan sebagai upah mereka bekerja sesuai dengan yang telah disepakati bersama.
Kelebihan  : Mendapat kepastian Gaji Bulanan
Resiko       : Tidak memiliki kebebasan waktu, tidak memiliki kebebasan menentukan besarnya penghasilan, nasibnya tergantung atasan atau yang mempekerjakan.Jika sudah tidak dibutuhkan, bisa diberhentikan sewaktu-waktu.

Kuadran S (Self-Employeed) 

adalah kelompok Profesional seperti Dokter Praktek, Guru Privat, Tukang Becak, Penjual Pecel yang berjualan sendiri dll.
Kelebihan      : Sedikit berbeda dengan Kuadran E, orang-orang di kuadran S lebih memiliki kebebasan waktu, dan kebebasan dalam menentukan penghasilan mereka. Semakin giat mereka bekerja, semakin besarlah penghasilan mereka
Resiko : Jika mereka sakit, dan tidak bekerja, maka mereka tidak mendapat uang sama sekali.

Kuadran B (Business Person) 

adalah kelompok Pengusaha.Yang dimaksud dengan Buiness Person oleh Robert T Kiyosaki adalah orang yang memiliki usaha yang bisa berjalan tanpa sang pemilik harus selalu hadir. Usaha jalan, sang pemilik jalan-jalan. Itu lah gambarannya.
Kelebihan : Memiliki kebebasan menentukan berapa besar uang yang ingin didapat, Memiliki kebebasan waktu.Membuka lapangan kerja baru
Resiko : Jika gagal, resiko kerugian ditanggung sendiri.

Kuadran I (Investor). 

Ini adalah kuadran orang yang sudah punya cukup uang untuk diinvestasikan ke usaha orang lain. Di level ini mereka sudah tidak perlu bekerja. Uanglah yang bekerja untuk mereka. Mereka tinggal membeli produk-produk investasi yang tersedia seperti Deposito, Saham, Obligasi dll.
Kelebihan : Uang bekerja untuk kita
Resiko      : Jika salah perhitungan, uang bisa melayang dalam sekejap mata.

Jika kita memiliki cita-cita menjadi seorang pengusaha, kita bisa memulainya dari kuadran S. Karena kita memang harus belajar dan melatih diri kita sendiri dulu untuk menjalankan usaha kita sendiri sebelum kita membayar orang lain untuk menjalankannya. Hal ini penting karena sebagai seorang pengusaha, kita harus tahu hal-hal teknis di lapangan.

Why? Salah satunya adalah untuk memperkecil resiko ditipu karyawan yang nakal.

Tetepi yang lebih penting dari itu adalah kita bisa menentukan solusi dengan lebih tepat dan cepat jika terjadi masalah, karena kita betul-betul memahami kondisi di lapangan.

Jadi, ngomong-ngomong, Anda mau di kuadran yang mana nih?

Kalau saya pilih di kuadran B dan I. Why? Lebih banyak uang, lebih punya waktu untuk keluarga dan bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang


Dan kali ini, saya ingin men-share bagaimana supaya kehidupan finansial kita ada di kuadran kanan, minimal sebagai busines owner,dan semoga bisa menjadi investor.Ada cara mudah yang bisa dilakukan,Memulai jadi pebisnis, hanya dengan modal kecil, dan modal bermitra dengan perusahaan besar.Yuk mari kita simak bersama.   
Agar kita tidak salah pangkah maka Setiap memulai bisnis atau usaha, tentu kita harus mengetahui dan mempelajari profile  perusahaan tempat kita akan berbisnis dan bermitra.

Berikut data yg perlu kita pelajari sebelum memulai bisnis/bermitra dengan tugumandiri.

Monggo dicek :

web resmi tugu mandiri
www.tugumandiri.com

Web support resmi :
www.tmin4link.com

Atau kunjungu website resmi Pertamina untuk referensi
http://www.pertamina.com/news-room/seputar-energi/tugu-mandiri-perusahaan-asuransi-peringkat-ii-terbaik-di-industri/

Dan legalitas di industri asuransi di :

Ini legal dari AAJI
http://www.aaji.or.id/Perusahaan/asuransi-jiwa-tugu-mandiri

Daftar Perusahaan Asuransi Umum, Jiwa, Reasuransi, Asuransi Wajib Dan Asuransi Sosial
http://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/berita-dan-kegiatan/publikasi/Pages/Daftar-Perusahaan-Asuransi-Umum,-Jiwa,-Reasuransi,-Asuransi-Wajib-Dan-Asuransi-Sosial.aspx

Tugu mandiri adalah perusahaan asuransi Nasional Indonesia.Terdaftar di OJK dan memiliki legalitas lengkap .Sudah berdiri sejak tahun 1985 ,atau sudah 32 tahun.
Dengan kantor cabang yang tersebar di kota kota besar Indonesia,dan didukung oleh sistem distribusi marketing secara online dan real time, menjadikan tugumandiri perusahaan asuransi jiwa yang inovatif dan mengikuti perkembangan jaman.
Dan yang tidak kalah pentingnya, siapakah pemegang saham tugu mandiri,Tugumandiri adalah holding dari 2 perusahaan  BUMN besar, yaitu Dana pensiun Pertamina dan PT timah ,serta kementerian keuangan RI.
Kenapa bisa kementerian keuangan RI ada sebagai pemilik sahamnya?
Karena tahun 1985 OJK belum ada, sehingga sebagai bentuk pengawasan, masuklah kementerian keuangan .Dan satu satunya di Indonesia Mungkin banyak dari kita yang belum kenal dengan tugumandiri, tiba tiba saja muncul kepermukaan.

Jawabannya, karena selama ini tugumandiri adalah perusahaan asuransi yg fokus mengelola asuransi dan dana pensiun dari perusahaan/corporate saja.

Mulai dari perusahaan grup Pertamina,dari industri hulu sampai hilir, dari perusahaan penerbangan sampai Bank.

Serta lebih dari 120 perusahaan yg sudah mempercayakan pengelolaan dana pensiun karyawannya pada tugumandiri.
Permasalahan yang terjadi  adalah kebanyakan orang  tidak mempersiapkan masa depannya dengan baik.
Itu tadi adalah sekilas profil dari perusahaan tempat kita akan bermitra bisnis nanti,Kredibilitas, itu yang kita butuhkan dalam berbisnis,Sedikit renungan buat kita semua,apa yang sudah kita persiapkan untuk masa tua,,,,

kita semua suka tidak suka pasti akan mengalami tua,Coba lihat wajah polos anak kita,...apa yang sudah kita persiapkan untuk masa depan mereka...???
Jangan sampai kita diusia senja masih harus banting tulang menghidupi keluarga
Rencanakan dari sekarang agar tidak menyesal kemudian

Permasalahan yang terjadi adalah kebanyakan orang  tidak mempersiapkan masa depannya dengan baik. Karena kurangnya pemahaman,bukan karena tidak mau.

Kebanyakan hanya berfikir dengan menabung dibank saja sudah cukup, padahal musuh utama dari menabung di bank adalah inflasi.

Dan yang bisa melawan inflasi adalah menabung  investasi.
Tentunya dengan menabung investasi di tempat yang tepat.   
Solusi dari permasalahan tadi adalah segera mulai menabung investasi,

Tidak harus dengan jumlah yang besar,cukup dengan 350 ribu rupiah perbulanpun sudah bisa menabung investasi.

Karena hakikat dari investasi adalah bagaimana merubah  uang kecil menjadi uang besar.     

Tempat yang sangat tepat untuk merencanakan masa depan Anda adalah di tugumandiri dengan produk nya TM power Link.

Karena uang tabungan investasi nasabah,ditempatkan di Reksadana saham,yang  notabene memberikan imbal hasil jauh diatas inflasi dan deposito.

Dengan asumsi perkembangan investasi 8-20% pertahun, sudah barang tentu hasilnya sangat maksimal.
Fakta ,Data dan History yang bisa kita jadikan panduan bahwa menabung investasi di Reksadana saham sangat menguntungkan.

Jika pada tahun 2002 nasabah A menabung deposito di Bank sebesar Rp. 100 juta ,maka 10 tahun kemudian hasilnya menjadi Rp 164 juta.

Bandingkan dengan nasabah B, yang menabung investasi di Reksadana saham,
Dengan jangka waktu yang sama, dan besar uang yang sama, hasilnya di 10 tahun kemudian menjadi Rp.1.078.000.000 atau 1 milyar lebih.

Nyaris 7 X lipat dari nilai tabungan deposito  
Anda juga dapat kapan saja menarik tabungan untuk berbagai kepentingan .Misal untuk dana pendidikan anak,Bisa diambil pada saat anak anda masuk sekolah,atau bahkan saat masuk kuliah
hebatnya lagi nilai tabungan akan tetap bertambah,walau sudah diambil berulang kali.

The power of investasi.Dan bonus untuk Anda,
Setiap nasabah dari tabungan investasi tugumandiri otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi senilai 21 juta rupiah jika menabung 350 ribu. 
Kemudian khusus untuk anda yang mau mendapat income dari menabung, ada peluang bisnis yang bisa dijalankan.Bisa dikerjakan hanya dengan smartphone dan paket Internet.
Bagaimana caranya?
Cukup mulai dengan ikut menabung.
Bisa pilihan menabung 350 ribu, atau 700 ribu ,atau 1.050 ribu.
Anda sudah bisa menjalankan bisnis menabung.
Dan jika Anda menjalankan bisnisnya, ada 7 macam bonus yang bisa didapatkan.Yuk kita bahas satu persatu.

1. Bonus sponsor.
Anda akan mendapat bonus sponsor setiap kali mengajak orang lain menabung.Perhitungan detailnya seperti gambar diatas.Dan bonus ini,dibayar selama 60 bulan atau 5 tahun.Satu kali mengajak orang menabung, tapi dibayar selama 5 tahun.

Dan jika Anda duplikasikan bonus sponsor ini, maka potensi income yang Anda dapatkan sangat besar, hanya dalam waktu 4 bulan,Cukup Anda mengajak 10  orang di bulan pertama.
Lalu dibulan kedua Anda duplikasi, artinya 10  orang yang Anda ajak tadi, masing masing ajak 10 orang juga.Maka potensi dari bonus sponsor ini bisa mencapai 7 juta sampai 20 juta  hanya dalam waktu 4 bulan

2.Bonus elite
Bunus elit hanya dibayarkan 1x di periode bulan tersebut
Bagi anda yang bekerja keras mereferensikan in4link Anda mendapat penghargaan dari tugumandiri
Jika 5 - 9 sponsor dapat 1 bagian,Dimana nilai 1 bagiannya untuk bulan Juli 2017 adalah  660 rb dan akan naik setiap bulan nya"10 >>sponsor dapat bonus 2 bagian

3.BONUS UNIT
BONUS UNIT Ini adalah bonus paling dahsyat di bisnis in4link.Bonus ini berlaku sampai kedalaman tak terbatas.Baik garis sponsor maupun bukan sponsor.Artinya, Anda akan dapat bonus unit dari setiap member yang ada di bawah Anda.Tidak perduli dia masuk dari siapa,asal di bawah Anda, maka Anda mendapat bonus unitnya.
Rumus  unit :
350.000    = 1 unit.
700.000    = 2 unit
1.050.000 = 3 unit
nilai 1 unit =Rp.20.000
Misal di kaki kiri Anda ada 500 unit, dan kaki kanan ada 400 unit,  maka bonus unit Anda adalah 400 unit X 20rb = Rp.8.000.000

4.BONUS LEADERSHIP

Kalau tadi saya katakan bonus unit adalah bonus paling dahsyat.Maka bonus ke 4 ini adalah MEGA BONUS dari sistem in4link Karena apa,Setiap member dari garis sponsor Anda yg mendapatkan bonus unit,maka Anda berhak atas 10% penghasilan member generasi pertama Anda,Bayangkan kalau generasi pertama Anda ada 100 orang.Masing2 memperoleh bonus  unit 2 juta rupiah.Maka bonus LEADERSHIP Anda adalah 100 X Rp.2000.000 X 10% = Rp. 20.000.000
Satu jalur pun dapat duit...!!!

5.BONUS LEVEL
Bonus level akan Anda terima jika terjadi pasangan level di bawah grup Anda.Besarnya tergantung premi pasangan yang terjadi.
Jika ketemu 350-350 bonus anda 25 rb.
Jika ketemu. 700-700 bonus Anda 50 rb
Jika 1.050-1.050 bonus Anda 75 ribu.
Hanya catatan ,jika Anda menabungnya hanya 350.000, maka bonus level Anda hanya sampai 25.000, walau ada pasangan 700.000 atau 1.050.000
Jadi nilai tabungan Anda juga berpengaruh pada hasil bonus.

6.BONUS POSISI
Bonus posisi di hitung dari omset kaki kanan dan kiri anda Perhitungannya seperti di tabel.Potensi penghasilan dari bonus posisi ini sampai 200 jt/ bulan.

7.BONUS REWARD


kemudian seperti apa cara kerja sistem network marketing in4link ini???, berikut penjelasan sederhananya

CARA KERJA..
Setiap mitra hanya boleh 2 jalur keagenan saja, Sangat sederhana bukan???
Jika mengajak lebih dari 2 orang, maka wajib diberikan kepada bawahnya Seperti pada gambar.

Inilah Kelebihan cara pemasaran  in4link.Karena masing masing hanya dibatasi 2 grup,maka omzet kita juga termasuk omzet mitra dibawah kita.Jadi meskipun anda hanya fokus menabung saja, tetap berpotensi mendapatkan bonus.

Karena upline Anda akan memberikan nasabahnya pada Anda sebagai bawahannya.Dan nantinya Anda pun akan melakukan hal yg sama kepada downline anda.Sistem gotong royong.saling bantu membantu,untuk sukses bersama.Tinggal Anda mau atau tidak untuk action dan ambil posisi, karena kesempatan tidak datang dua kali.
Dan di team BTC menjalankan bisnis in4link ini semudah membalik telapak tangan, karena team BTC fokus dalam marketing online.Ada sistem yg tinggal dipakai saja,ada pola yang tinggal
dijalankan saja, cukup dari rumah,Dengan modal paketan internet,dan sedikit kreatifitas, lalu copy paste semuanya.Media yang digunakan adalah Facebook,BBM,WA, Instagram,dll,

Bisnis yang modalnya hanya copas dan lewat media sosial, trending di jaman sekarang. Tanpa harus ngantor,gajian bisa puluhan juta per bulan.

Anda type pemalu, atau Anda type yg gak bisa ajak ajak orang?

Tenang, tetap bisa jalankan bisnis in4link lewat online.Tanpa harus ketemu dengan calon member,tanpa harus presentasi didepan orang yg belum Anda kenal, semua bisa Anda lakukan hanya dengan sentuhan jari dilayar Smartphone

Bisnis in4link itu semudah copy paste, tinggal klik,klik,klik, udah beres

Tips paling mudah menjalankan bisnis in4link.
Anda ajak semua teman,keluarga dan siapapun yg ada di list kontak HP anda untuk masuk grup WA.
whatsapp://chat?code=KdebbTbTErh0PMvsSFOYzd
Sampai di dalam grup,saya presentasikan bisnisnya. Dan jika teman Anda join,maka otomatis akan menjadi member Anda.Gampang sekali bukan??

Anda tidak perlu prospekin, Anda tidak perlu bersusah payah presentasi,Anda cukup mengajak masuk grup WA .Saya yang manage sisanya.Anda cukup refrensikan teman yang ada dalam kontak hp anda..

Anda putuskan bergabung sekarang maka sistem akan bekerja untuk Anda,dan akan terjadi multiple efek yg sangat besar buat bisnis anda,Pendaftaran nya simple sekali,
Cukup melalui online,dengan dibantu upline/leader.

Ayoo kilik pendaftaran yang telah di sediakan di bawah ini kami akan bimbing cara pengisian nya..

http://btcin4-link.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Bisnis selalu ada resikonya,Dan di bisnis in4link ini, seapes apesnya Anda, spesial sialnya Anda, RESIKO ANDA ADALAH NOL.

Karena anda masih punya tabungan, tidak sepeserpun tabungan Anda hilang, bahkan bisa berlipat ganda Jika Anda pahami Keuntungan yg sangat besar tadi VS resiko NOL, pasti Anda segera mendaftarkan diri menjadi rekan bisnis di tugumandiri


Terjawab sudah cara mengelola uang kecil menjadi uang besar,Bahkan bisa mendapat penghasilan jutaan sampai puluhan juta setiap bulannya,Bisa untuk beli rumah bagus,mobil bagus,naik haji,dan hidup sejahtera,Semua ada jalannya,tinggal kita mau atau tidak memulai
Disetiap akhir presentasi ,saya pasti mengungkapkan impian saya untuk memiliki rumah bagus seperti gambar dibawah, setidaknya dalam satu tahun kedepan,Itu lah resolusi bisnis saya di in4link sampai penghujung 2018  nanti.Apapun impian kita,ayo wujudkan bersama in4link                                              

Sekian PRESENTASI dari saya,mohon maaf atas segala kekurangan.

Anda bergabung di team kami, Insya Allah adalah keputusan yang benarKelebihan team kami adalah.:Support system Online ataupun Offline dari Leader, yaitu Excelent Strategy of network anda fokus pada bisnis, kami bantu perkembangan jaringan anda tanpa batas.

TENTUKAN PILIHAN ANDA SAAT INI..

Silahkan jika ada yg ingin ditanyakan,Atau bisa langsung japri saya juga boleh,Dengan senang hati


website Perusahaan : http://www.tugumandiri.com/
website Tugu Mandiri In4-link : http://www.tmin4link.com/index.html